Sabtu, 23 Mei 2009

Thanks to 1000Disney..

Hi! Dah lama banget ya aq nggak posting! Sibuk... (Sibuk ato sibuk ya?) Hehehe…. Liburan ini aq ga tau mau ngapain. Ya udah, aq mainan computer trus seharian.. Hehehehehehe…….. Salah satu game yang aku mainin tuh Mario Forever. Meski gamenya SIMPLE, tapi seru banget tuh! Tapi, aku yang tiap hari main aja masih World 1, Saudaraku?? Dah World 2. Padahal dia jarang main.. SIAL!



Oh ya, kemarin aq sempet bingung banget! Aq dapet tugas ngeliput Movie! Ah, aq ga tau, bingung banget mau Movie apa! Akhirnya, aq ngebuka internet, bentar banget deh... Aq buka blognya orang.. Kalau nggak salah sih, 1000Disney! Nah, ternyata di sana ada Hannah Montana.. Langsung aku baca tuh postingan, aku mengerti, and aku ketik ulang yang penting2.. Thx ya 1000Disney!!

Ehm, mungkin ini postingan terakhir di bulan ini. Sorry!! Tapi, kalau sempet aq posting dehh... Bye. GBU!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar