Minggu, 03 Mei 2009

Keliling Dunia

Hai!! Kemarin asik banget nih.. Aku keliling dunia..(lebai). Kemarin pagi2 banget aku dah di suruh bangun. Alasannya karena maw ke (Tunjungan Plasa) alias TP.
”Huh, ke TP aja harus bangun pagi” pikirku dan Ceceku..
Sesampai di TPnya, TARA!! BELUM BUKA!! YA DAH NUNGGU AJA DEH di depan SOGO. Sesudah Tpnya di buka, kita langsung ke SOGO. Yak ampun, Ceceku aja udah dapet 2 baju.. Hwehehe.. Iri deh..
Lalu aku ke Gramedia.. and aku beli 3 buku buat UNAS. Nih buku – bukunya.

Karena hari ini libur, aku haru BELAJAR, BELAJAR dan BELAJAR!!

Setelah itu kita makan di DOME. Pertanyaan terndeso yang aku lontarkan adalahhh...
(lebai dwech)
” Mas, makanannya ini ada nasi putihnya nggak?”
Dengan sedikit tertawa Mas2 itu menjawab ” Nggak”
Huhuhuhuhuhuhuhuhuhu...... Kenapa gw mesti ngomong itu..MALU – MALUIN dech.
Malemnya aaku ke Galaxi Mall alias GM..
Ya, di sana aku Cuma Makan aja.. Tapi, bisa ngedapetin celana hitam. Cihuyy.... Lumayan nih...
Setelah pulang, Karena capek sampai di rumah langsung ”ZZZZzzzzZZZZZzZzZZZzzz”
Alias BOBOK!

NB : Ini foto2 Narzizku ma temenku Gabriella waktu minggu lalu di Boncafe..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar