Kamis, 30 April 2009

Hancur!

Aloo... Duh, gah lama ga bisa posting. Sebel deh! Speedyku yang dah limit and UAS... Wadow.. Aku pasrah banget deh IPSku dapet berapa! Susah buangets… Aku nggak bisa.
Temen2 ku sih ya ada yang bisa ada yang nggak.

Today, aku libur. Asyik banet.. Bisa bebas untuk sementara waktu.. Hahahaha.. Bangun, so pasti internetan dulu dong.. Truss, ya nggak tau.. Mungkin ngelanjutin novelku yang berjudul ”TASYA”. Bagiku ceritanya ga begitu bagus sie. Tapi ya nggak tau lagi deh...

Hal terbodoh..
Kemarin sangking lagi HAPPYnya, pulang skul langsung mainan komputer. Ga ngeliat jam sama sekali. Padahal, jam 3 itu aku les Inggris. Tapi, ya, namanya orang nggak liat jam ya nggak tau itu jam berapa. Tiba2 dah jam 3.10 guru lesku telepon. Nanya napa aku nggak les. Aku kaget banget and langsung ngeliat jam. Dengan malunya aku menjawab ”Oh ya lupa aku” Yak ampun Bodoh banget... aku padahal selama ini ga pernah lupa! Langsung ganti baju super2 kilat dwe!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar