Senin, 20 April 2009

Apa yang terjadi di Ultahku yang ke 12 ini???



Haii.. Haii... Alloohh... Mmm.. 19 April kemarin aku ultah.. Ya aku ultah itu pun pas aku lagi di Trawas... Pas aku bangun, awalnya sih nggak ada sms yang masuk dari temen- temenku. Yah, aku bangun jam 6an. So, aku belajar IPA aja deh di kamar. Sekitar jam 7an sih.. Dah banyak sms masuk. Dari Mayang, Feli, Helen, dll aku lupa. Ada temenku yang so very TELAT!! Jaqueline.. Hehhe.. Mungkin tulisannya salah.. Sorry yah Jaq.. Namamu susah seh.. Dia itu jam 9 malem baru sms.. Yah, nggak papalah.. Yang penting dah ngucapin..

Siangnya aku, fam, and temenku ke Taman Safari.. Sayang nggak ada Jaqualine, Nadya, dan lain2..MMmaksudku.. Nggak ada BABON, JERAPAH, dll.. Yah, deh Jaq.. Please dwe jangan marah ya,.. Hehehehehe......

So, besoknya alias hari ini.. Aku masuk ke kelas sih ya biasa2 aja.... Temen2 ku ya ngasih kado biasa sih.. HAL YANG ..........TERJADI WAKTU OR. Yeeee., hari ini aku OR bebas.. Ake, Michel, Helen, Nova, Jaq ngelawan Hendra, Andre, Reynold, Alvin, and satu lagi aku lupa.. Yak ampun, bedanya itu 0-2.. Aku n kelompokku 0.. WAW, SIAL deh..... Yah, yang maju Cuma aku ma Michel ya udah deh mau gimana lagi.. So, dah jelas ngelwan COWOK!! Apalagi regunya Hendra itu dah menang ngelawan Maxi! Padahal, Maxi itu Team Footsallnya skull ku..

Inilah detik2 yang menguras UANG!! Habis main Footsall temen2 ku pada haus tuh.. Yah ampun, hampir semua anak minta uang ke aku buat beli minum. Padahal, semuanya paginya dah aku traktir!! Masih belum puas aja deh!
” La, Traktir La! Ayolah LA!” Nggak cewe nggak cowo.
” Ya dah ini uang pakai, bagien dewe!” Aku ngasih sekitar 10 ribu.. Soalnya, uang yang tadinya 50.000 dah jadi 15.000
Akhirnya mereka jajan deh ke Kantin..
WAW, MAXI KURANGAJARRRRRrrrrr.... Kan yang minta traktiran banyak tuh.. Sekitar 6 anak... Nah, apa yang dilakukan Maxi????
Maxi make setengah uang traktiran buat beli minumnya dia sendiri. Alhasil, temen2ku pada ngomelin Maxi...

Memang sih, MAXI itu Kurang ajarrrr!!!!!!!!!!!!!!!!

Pulang sekolah.... Di antar jemput..
AKU DI SIRAM. GILA BASAH SEMUA!!!! BUT, UNTUNGNYA AKU MINTA BUAT JANGAN NGGUYUR RAMBUT. GIMANAPUN JUGA TAPI TETEP KENA. YAH UDAH DEH BASAH KUYUPP... PULANG2 MANDI DEH~!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar