Selasa, 21 April 2009

Kok jadi begini yah??

Yak ampun, why me? Why me? Why me? Tiba2 aku jadi kepingin belajar terus dwe.. Ntar aja aku punya rencana buat beljar. Habis nge-blog ini aku mau beljar IPS. Kemarin sih dah belajar tapi belum 100% hafal. So, habis gitu aku belajar Agama. Ang in the night aq belajar B.D.. Wew.. Bahasa Jawa!!!


Nih liat fotoku lagi belajar di potret ma Ceceku.. Hehe

Mmm……Minggu depan tanggal 27 April aku ada UAS.. Ujian Akhir getow.. Harus belajar nih, belajar, belajar, and belajar. Teruzz ya, hari pertama aja B.Indo and PKn.. Aduh, hafalan.. Tapi, yang penting aku harus BELAJAR terus... Moga2 apik2 lah nilaiku...Amin..

Today, di sekolahku ada Bazar and Hari Kartini. Hari Kartini nentuin siapa Ratu and Raja Luwes SDK. Santo Carolus.. Yang kelas enam nie, yang juara satu Mayang, juara dua Shinta, and juara tiga Rosa. Waw, senengnya!! Semuanya dari 6A getoowww.. Bangga dunkz jadi anak 6A secara gt.. Yak ampun. Lebai dwe!!

Pulangnya nih, aku di siram lagi. Yah rada sebel juga!! Kemarin di siram, hari ini di siram, Don’t say.. Besok di siram lagi.. Bakal jadi Emoziii aku... Wis, tau dwe!!

Ya dah dwe aq mau belajar dulu.. Bye2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar