Minggu, 12 April 2009

Capekk , Seruu, Siall

Haii.. Haii… Aduh, lama deh aq gak posting. Liburan Paskah ini aku ke Batu. Lumayan asik lo.. Di sana ada mainannya. Ayunan, Prusutan, jungkat – jungkit. Dah kelas enam tapi kok masi mainan kayak gituan ya.. Kayak anak kecil aja. Tapi di sana ga begitu dingin kok..

Waktu hari Jumat aku ke Batu Night Spectacular. Seru… Yak ampun.. Tapi ruammee pol deh. Aku mainan Gokart. Wuhh.. Seru abiis dah. Awalnya sih deg2an. Tapi waktu mainan huh serinya minta ampun jadi ketagihan deh.

Setelah itu aku mainan Kereta. Lupa aku namanya. Jantungku Dag Deg Dug Deg Dug pol dah... Kayak ke Amerika. Wkwkwkwk.. Waktu naik awalnya sih biasa – biasa aja. Tapi, pas beberapa detik kemudian, Ketetanya jalannya cepet bangets. Gila.. Dah, aku ga mau naik itu lagi deh... Hehehehe..

Hari keesokannya aku ke Malang. Tepatnya ke Gramedia Malang. Senengnya... Biasanya sib cari – cari Majalah geto.. Tapi ini nggak. Aku ke tempatnya novel. Yak ampun.. Novel yang selama – lama ini aku tunggu ada. Judulnya Little Women. Huh... Aku suka bangets ma novel yan critanya kayak gitu...

Hari keesokannya, aku gak ke mana – mana. Yah udah, di villa. Mbaca novel., Nonton DVD, Maen... Huh, Sial deh.. Aku ngajak2 Cece dan Mamaku untuk maen Monopoli. Awalnya sih mereka gak mau. Tapi, akhirnya mau. Waktu dah aku tata semua uangnya. Aku hitung jumlahnya. E e e, ternyata nggak bawa Dadu.. SIAL dehh…. Hikz!

And, keesokannya (hari ini) pulang and Nulis Blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar