Rabu, 01 April 2009

StReeZzZ!!!

Hohohohoho… Stres bagets nih!! Sekarang aku lagi ngejalanin EBTA Praktek. Today, hari ke dua EBTA Praktek. Lumayan sukses sih! But,Capekkk.. StressS… Apalagi pas hari pertama itu Agama. Harus doa Bapa Kami, Salam Maria, Malaikat Tuhan and doa spontan. Yak ampun, jantungku dah nyampe Amerika dwe.. Labai! Heheeee.....
Besok EBTA IPA and Inggris. Kalau tertulis sih bisa. Tapi, ntr aku di suruh mbaca bacaan Inggris n ditanyaki beberapa pertanyaan. Pewwww... Gila! Td tuh EBTA Komputer n Nyanyi. SUKSES! Tapi Komputer aku dapet 91,17! Nyeblin bangetss... Padaha aq gak tau mana yang salah.... Yah, lumayan lah.. hahahaha!! Lmyn apik... Temen – temenku sih, ya apik – apik. 7,8,9, n 100...... Yang ”cepek” tuh Pendhe(Stephen), Candra, Vani, DeEleL...

Gila!! Ntar lagi libur Paskah! Nyebelin deh libur Paskah kali ini. Try Out se – kota. Yang saharusnya bisa bobo mpe jam 9 sekarang harus bangun jam 5, yang biasanya fs n fb’an sekarang harus Study, Study, and Study... Males.. Jaqualine, Michel, aku, ang Mayang mau PROTES!! Hahahahah........... Imposible dwee......... Gak mungkin brani!

Tapi, No Hapeku serang dah ganti.. Aku pake XL. Enak murah lek smsan. IM3 ku aku buang! Kejam! Hahaha... Lho, gak tau tuh mendadak dapet sms lucu – lucuan yang per smsnya mbyar sekitar 3000 an sampe 10000! Gak nge- Betein apa! Biasanya 50ribu perbulan, pake XL murah! Hahhahha.. Kok jadi promosi gini seh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar